• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sempat Sembuh dari Kanker, Arifin Ilham Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

             Sempat Sembuh dari Kanker, Arifin Ilham Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit
    Ustaz kondang, Arifin Ilham ketika dijenguk Anies Baswedan

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Ustaz kondang, Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun datang menjenguk serta mendoakan dan memberi semangat.

    Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram putra Arifin Ilham, Alvin Faiz. Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercintanya.

    "Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," imbuh Alfin Faiz sebagai keterangan, Senin, 7 Januari 2019 sore.


    "Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin," sambung ayah satu anak tersebut.

    Dalam fotonya sendiri terlihat Ustaz Arifin Ilham duduk di antara Alvin Faiz dan Anies Baswedan. Tubuh sang ulama terlihat kurus dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

    Kecemasan

    Kondisi ini pun membuat warganet merasa cemas. "Y Allah baru ngeliat lagi udh lama banget dan kurus sklian.syafakillah ustad," kata @moernidiansari.

    "Lohhh katanyaa udah sembuh khann tgl pemulihan. Kmrn gagahh yaaa... Skrng agak layuu Krn sakit," imbuh @ruthpramita.

    "Yaallah ustadz Arifin kurus banget smoga diangkat segala penyakit nya," tambah @wellyy9.

    Kanker Kelenjar Getah Bening
    Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya. Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil, ia dinyatakan sembuh dari kanker.

    #   liputan6.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa