• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Seorang Remaja Mati Tenggelam Di Sungai Batang Ombilin


    SUMBARRAYA.COM, Tanah Datar - - - Terjadi Selasa (11/12) sekira pukul 16.30 wib, telah ditemukan seorang Laki - laki dalam keadaan meninggal karena tenggelam di Sungai Batang Ombilin Jorong Baduih Nagari Simawang Kecamatan Rambatan. Korban beenama   Muhamad Peri, (16) , Suku Piliang, Pekerjaan Ikut orang tua, Alamat Jln. Merpati Dupa Tangkerang Pakan Baru. Korban tinggal di Pekan Baru bersama orang tua, tetapi korban penduduk asli baduih Nagari Simawang, Korban baru pulang kampung dan sudah 3 hari di kampung.
     
    Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH melalui Kasubag Humas IPTU Marjoni Usman.SH membenarkan kejadian tersebut dengan kronologisnya, Berawal dari sekira pukul 15.30 wib korban bersama dengan teman2nya sedang melakukan kegiatan mandi-mandi di sungai batang Ombilin lubuak Lundang Jor. Baduih,  yang mana ketika korban hendak menyeberang dalam sungai dengan melewati bebatuan seketika itu korban terpeleset hingga terjatuh kedalam sungai dan korban langsung dihanyutkan oleh arus sungai yang cuku deras. 

    Melihat hal itu selanjutnya saksi Delon serta saksi Aditya Rahmat berusaha ingin membantu  mencari korban dipinggir sungai namun korban tidak kelihatan lagi dan tidak ditemukan, kemudian saksi Gunawan Saputra langsung memberi tahukan kejadian tsb kerumah korban dan bertemu dengan saksi Pgl. Dimas. 
     
    Selanjutnya pgl. Dimas menuju ke tempat kejadian dan langsung masuk ke sungai utk mencari dan menolong korban, dan sekira pukul 16.30 wib korban dapat ditemukan kembali di lubuak Banta Sungai Batang Ombilin tersebut yg sdh berjarak dari tempat terjatuh lebih kurang 30 meter dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi (meninggal dunia). 

    Setelah Korban dapat diangkat lalu dibawa kerumah duka utk disemayamkan yaitu di Jorong Baduih Nag. Simawang sedangkan untuk proses pemakaman akan dilaksanakan esok hari karena menunggu kedatangan ortu nya malam ini dari pekan baru.
     
    Dalam hal kejadian ini korban telah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter dan bidan desa dg hasil pemeriksaan luar dengan hasil sbb : 
     
    • Ditemukan kepala membengkak di dahi bekas benturan benda keras.
    • Luka lecet di belakang telinga sebelah kiri.
     
    Diperkirakan korban meninggal karena tenggelam dan tidak ditemukannya tanda - tanda penganiayaan lainya.
     
    #    ARM

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa