• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Politisi Hanura Nilai Tampil Islami Tidak Sesuai Jiwa Prabowo


              Politisi Hanura Nilai Tampil Islami Tidak Sesuai Jiwa Prabowo
    Ketua DPP Partai Hanura Inas N Zubir ketika diwawancarai wartawan dalam suatu kesempatan.

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto 
    terlalu dipaksakan oleh Alumni 212 untuk mencintai Nabi Muhammad SAW.

    Padahal, hati dan jiwa Prabowo sama sekali jauh dari keinginan mencintai Rasulullah SAW, bahkan mencintai Islam sekalipun.
     
    "Ketidakmampuan Prabowo mengucapkan 'shallallahu alaihi wa sallam' atau salah ucap sehingga menjadi 'sallalla hulaihi wa sallam' adalah bukti bahwa Prabowo sama sekali tidak pernah bershalawat kepada Muhammad SAW," jelas Demikian dikatakan Ketua DPP Partai Hanura Inas N Zubir kepada wartawan, Rabu, 5 Desember 2018.

    Padahal, kata Inas, lafaz 'shallallahu`alaihi wa sallam adalah lafaz yang disunahkan kepada muslimin dan muslimah untuk mengucapkannya ketika menyebut atau mendengar nama Nabi Muhammad SAW atau Rasulullah SAW.
     
    "Perintah untuk bershalawat kepada Rasulullah SAW merupakan perintah dari Al Quran yaitu, Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya," paparnya.

    Inas memastikan bahwa pemaksaan Prabowo tampil Islami tidak sesuai dengan jiwanya.

    "Hal paling mendasar sebagai muslim sejati saja tidak mampu dijiwai oleh Prabowo Subianto sehingga Allah SWT telah menelanjangi Prabowo di depan jutaan umat Islam dalam acara Reuni 212," imbuhnya. 

     
    #  RMOL.co

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa