• Breaking News

    Pasca Tsunami Selat Sunda, Sandi Usulkan Tobat Nasional



              Pasca Tsunami Selat Sunda, Sandi Usulkan Tobat Nasional
    Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno atau yang akrab disapa Bang Sandi ketika menjadi imam salat. 
    SUMBAR RAYA.COM, - - - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengaku akan melakukan penggalangan dana untuk korban tsunami di Banten. Dimana tsunami yang terjadi di sekitaran Pantai Selat Sunda, pada Sabtu, 22 Desember 2018, menyebabkan korban hilang ratusan korban jiwa.

    "Ya pasti (galang dana) harus dan ini bertubi-tubi kita mendapatkan bencana, mari kita tingkatkan doa kita dan kita secara saudara saudara kita yang mengalami musibah ini agar diringankan dengan bantuan-bantuan donasi kita maupun juga doa-doa dari seluruh segenap bangsa kita," katanya di Roemah Djoang, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Desember 2018.
    Selain itu, relawan juga akan turun langsung ke lokasi terjadinya bencana tsunami. Hal itu untuk memastikan kondisi yang terjadi di sekitaran daerah yang terkena tsunami.
    "Tim kami suda langsung turun ke sana mendata dan memberikan apa saja bantuan yang diperlukan. Jadi relawan Prabowo-Sandi langsung bergerak untuk memastikan bahwa kita bisa bekerjasama dengan aparat pemerintahan," ujarnya.

    Bukan hanya untuk melakukan galang dana saja, Sandiaga juga akan melakukan atau menggelar doa bersama terhadap masyarakat yang keluarganya telah menjadi korban.
    "Ya ada yang mengusulkan untuk melakukan doa bersama dan tobat nasional dan ini saya rasa baik saling mendoakan dalam keadaan seperti sekarang. Terlepas dari proses kontestasi pesta demokrasi ini kita harus mengutamakan persatuan kita," ungkapnya.

    "Dalam keadaan seperti ini saatnya bangsa mengesampingkan mungkin perbedaan politik kita bersatu dalam semangat untuk memulihkan segera keadaan yang ada di Banten sekarang," sambung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

    Atas kejadian ini, Sandiaga turut prihatin. Oleh karenanya, ia akan melakukan doa bersama untuk para korban tsunami.

    "Kami sangat prihatin, sangat berduka cita atas terjadinya peristiwa air pasang tsunami di pantai Anyer dan kami terus memantau keadaan. Mari segenap kita mengajak masyarakat berdoa agar rekan-rekan saudara kita yang masih dinyatakan hilang itu bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Dan bagi korban yang jatuh muda mudahan korban yang gugur ini khusnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," pungkasnya.

    #   merdeka.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa