• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    KAPOLRES TANAH DATAR LAKUKAN JUMAT SEDEKAH



    SUMBARRAYA.COM , Tanah Datar,  - - - Kapolres Tanah Datar AKBP.H. BAYUAJI YUDHA PRAJAS, S.H beserta dengan para Kabag, Kasat, Kasi, Kbo, Bhabinkamtibmas, dan beberapa orang anggota telah melaksanakan kegiatan Jum'at sedekah,  " MENGEJAR DUNIA  MEMPEROLEH BEKAL KE AKHERAT " 

    Dimana giat jumat sedekah ini sudah beliau gagas sudah cukup lama boleh dikatakan semenjak beliau berdinas di polres Tanah Datar ini. Sudah banyak hal yg beliau lakukan dalam hal membantu sesama manusia.
    Dalam hal giat yg di lakukan oleh Kapolres Tanah Datar ini. Beliau mengejar dunia adalah untuk lebih suksesnya kedepan baik beliau sendiri dan sekaligus polres Tanah Datar, seperti beliau berkunjung ke suatu wilayah seperti yang beliau lakukan tadi siang hari Jum'at tgl 23 November 2018, sekira jam. 10.00 wib ke Nagari Baringin Kec. Lima Kaum dan Nagari Gurun Kec sungai tarab, dengan mengendarai Sepeda.motor dg tujuan pertama adalah Patroli wilayah, dan yg kedua dapat melihat dan mendengar secara langsung apa yg menjadi permasalahan atau dapat mendengar langsung keluhan2 masyarakat agar Kamtibmas dapat terjaga dg baik.

    Sedangkan memperoleh bekal ke akherat, Kapolres beserta dengan anggota disamping berpatroli beliau telah menyambangi para masyarakat yg tidak mampu atau kaum duafa serta para lansia yg dg sengaja beliau telah berniat memberi sedekah berupa bahan sembako secukupnya. Yang sedikit banyaknya dapat meringankan beban ekonomi yg masing2 menerimanya. Yang arti kata perbuatan inilah yang mudah-mudahan ladang pahala sehingga dapat menjadi  bekal ke akherat nantinya Aamiin.

    Dengan uraian kegiatan sbb :
    Pada kesempatan tersebut Kapolres tn.Datar beserta anggota juga telah mengunjungi rumah Purnawirawan Polisi ( yg tidak mau disebut namanya) yang telah mendirikan rumah Tahfizs serta juga sambil Patroli Wilayah untuk antisipasi Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

    Giat Jum'at sedekah dengan membagikan Sembako ini di mulai dari Nagari Baringin Jorong Baringin Koto Baranjak pada pukul 10.30 wib  sebanyak 10 paket, serta juga telah memberikan uang santunan terhadap anak anak Yatim dan Piatu serta anak penyandang disabilitas yang diberikan kepada, Nurjani koto beranjak, Nursida, Rina hartati, Misrawati, Resti, Sutan Marasar,Roslina, Nurma, Roswati dan Eri naldi.
    Dalam giat Jumat Sedekah ini Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH melibatkan PJU serta personil sebanyak lebih kurang 15 orang personil dengan menggunakan sepeda motor. Selanjutnya sekira pukul 12.00 wib rombongan Kapolres Tanah Datar meninggalkan Nagari Baringin menuju Nagari Gurun Kec. Sungai Tarab untuk melaksanakan Shalat Jum'at berjama'ah bersama. 

    Pada kesempatan ini sebelum khotib naik mimbar Kapolres Bayuaji juga telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama masalah maraknya curanmor. Dan dalam masa kampanye ini dihimbau kepada  masyarakat  agar menghindari berita Hoak dan pesan kamtibmas lainya.

    #    Arm

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa