• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jika Prabowo Menang, Fahri Usul SBY dan Amien Rais Jadi Menteri Senior

            Jika Prabowo Menang, Fahri Usul SBY dan Amien Rais Jadi Menteri Senior
    Wakil Ketua DPR asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah.

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Dua figur tokoh senior merupakan bagian dari kekuatan utama pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam mengarung Pilpres 2019.

    Kedua sosok itu adalah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

    “Dua figur utama yang mendampingi Prabowo jika menang adalah seorang gurubesar politik UGM, mantan ketua MPR yang mewakili latar sipil dan seorang mantan presiden 2 periode yg berlatar militer tapi intelektual. Dua figur ini kokoh sekali,” ujar Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Kamis, 27 Desember 2018.

    Atas alasan itu, Fahri menyarankan agar Prabowo-Sandi menjadikan keduanya sebagai penasihat pemerintah saat nanti berhasil mengalahkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

    “Bahkan kalau bisa diadakan jabatan menteri senior seperti Lee Kwan Yew di Singapura,” tegasnya.

    Secara khusus, Fahri menyebut kehadiran SBY merupakan jaminan penting bagi pemerintahan yang akan datang. Sebab, di depan mata ada krisis besar akibat kesalahan alokasi belanja pemerintahan ini.

    “Utang kita terlalu besar sementara ketimoangan dan pendapatan rakyat masih rendah,” pungkas Fahri.

    #    rmol.co

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa