• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Seruan Tegas Buya Gusrizal Gazahar Terhadap Partai Penolak Perda Syariah


    SUMBAR RAYA.COM, Sumbar - - -  Menanggapi pernyataan  salah satu Ketua Umum Partai yang menolak Perda Syariah, membuat Ketua MUI Sumatera Barat, Buya Gusrizal Gazahar angkat bicara. Buya Gusrizal Gazahar, membuat seruan tegas terhadap para penolak perda syariat.

    Sebagaimana yang sedang viral beberapa hari terakhir ini, adanya salah satu pemimpin partai yang secara tegas menyatakan menolak perda-perda syariat di Parlemen.


    Seruan tersebut terkait pernyataan sikap politik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dalam peringatan ulang tahun keempat partainya di ICE BSD, Tangerang, Ahad (11/11) yang menolak perda berlandaskan agama termasuk Perda Syariah.

    Dalam pernyataannya, Grace mengatakan, partainya tidak akan pernah mendukung perda yang berlandaskan agama, seperti Perda Syariah dan Perda Injil.

    “PSI akan mencegah lahirnya ketidakadilan, diskriminasi, dan seluruh tindakan intoleransi di negeri ini. PSI tidak akan pernah mendukung perda-perda Injil atau perda-perda syariah,” ujar Grace kala itu.

    Pernyataan tegas MUI Sumbar terkait sikap politik PSI tersebut beredar luas di media sosial.

    Tahun 1997 saya pulang dari Mesir dan Iangsung terjun berjuang di medan dakwah dengan cara-cara yang sah menurut aturan yang beriaku di negara kita.

    Membuat peraturan daerah (PERDA) yang bermuatan syari’at Islam adalah di antara langkah yang kita coba untuk menghidupkan nilai-nilai akhlaq di tengah bangsa ini.

    Perjuangan yang panjang dan berat semenjak dari Solok terus berjalan sampai hari ini, sudah dua puluh satu (21) tahun.

    Mata kepala saya melihat perubahan ke arah yang baik dan tak ada umat lslam yang dirugikan karena perda perda tersebut. Bi idznillah.

    Tidak pula ada aturan dan undang-undang yang dilanggar. Semua itu dilakukan karena kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW yang dlwuiudkan dengan membangun jiwa anak bangsa ini. Semuanya dilakukan tetap dalam bingkai negara kesatuan Republuk Indonesia. Setelah sekian lama berlalu, tiba-tiba ada pimpinan partak yang menyatakan menolak Perda-perda syari’at.

    Bila berita itu benar adanya, maka dengan berserah diri kepada Allah SWT, saya Gusrizal Gazahar menyatakan kepada seluruh umat Islam di negeri ini khususnya di Ranah Minang:



    HARAM HUKUMNYA MEMILIH PARTAI DAN SIAPAPUN YANG DIUSUNG OLEH PARTAI TERSEBUT!!!

    Berikut pesan Buya Gusrizal yang beredar di media sosial:


    (mond)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa