• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ihwal 'Tampang Boyolali' Prabowo Minta Maaf, Demokrat: Mudah-mudahan Kubu Jokowi Pilih Jalan Yang Sama

    Ihwal 'Tampang Boyolali' Prabowo Minta Maaf, Demokrat: Mudah-mudahan Kubu Jokowi Pilih Jalan Yang Sama
    Jokowi Dan Prabowo/Net

    SUMBAR RAYA.COM, - - -Permintaan maaf calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto atas pidato 'tampang Boyolali' diapresiasi sejumlah pihak, termasuk politisi Partai Demokrat sebagai partai pendukung.

    "Apresiasi buat Pak Prabowo yang lebih pentingkan kesejukan dengan minta maaf dalam masalah "tampang Boyolali". Mudah-mudahan kubu Pak Jokowi juga pilih jalan yang sama jika hadapi hal serupa," ucap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat dalam akun twitternya, sesaat lalu, Rabu (7/11).
     
    Diketahui, permintaan maaf disampaikan Prabowo melalui sebuah video yang di-posting oleh Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (6/11). Dalam video tersebut, Prabowo mengenakan kemeja cokelat.

    Prabowo menjelaskan maksud dia menyebut 'tampang Boyolali' karena berempati atas kondisi rakyat Indonesia. Ketum Gerindra itu menyebut kesenjangan dan ketimpangan ekonomi makin terasa di Tanah Air.

    Potongan video dari pidato capres nomor 02 Prabowo Subianto mengenai 'tampang Boyolali' viral di media sosial. Belakangan, pidato Prabowo tersebut menuai polemik tampak digeser ke isu rasial. Bahkan, ribuan warga Boyolali turun ke jalan memprotes.

    "Jika bangsa terancam pecah, kedua capres kita harus memilih menyelamatkan ketimbang penuhi ambisi," demikian Andi Arief. #  RMOL.CO

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa