• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Cabang Senam, Assy Syifa Rebut Dua Medali Sekaligus


    Pada cabang senam yang dilaksanakan, Rabu (21/11) yang dilaksanakan di lapangan rajawali futsal Palak Atok Kecamatan Lubuak Aluang tersebut Assy Syifa berhasil mendulang medali emas di nomor meja lompat (voulting).
     
    Tak hanya medali emas yang berhak dikalunginya pada cabang senam itu, namun dua medali sekaligus, wanita asal Nagari Bungo Tanjuang Kecamatan Batipuah yang masih duduk di kelas 1 SMPN Sungai Sapiah Padang ini juga mendapat kalungan medali perunggu pada nomor semua alat (all round).

    Pelatih cabang senam Bobby Mahyoli didampingi Renaldi dan Irwan Susanto, ungkapkan rasa puasnya dan bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya ini.

    Dia menyebutkan pada cabor senam ini turun 5 orang atlet yaitu, Assy Syifa, Mhd. Iswandi, Dedi Firmansyah, Reda Muta'ali dan Muhammad Hare.

    "Dan di nomor palang sejajar atas nama Muhammad Iswandi juga berhasil meraih medali Perak, jadi pada cabor senam ini kita berhasil meraih tiga medali yaitu, emas, perak dan perunggu," ucap Dia.

    Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Tanah Datar Syahril didampingi Elvisandri (ketua Persani Tanah Datar) usai pengalungan medali ini turut ungkapkan kebanggaannya dan berterima kasih pada para altlit, pelatih dan ofisial yang telah bekerja keras dan sungguh-sungguh sehingga dari cabor senam ini dapat menyumbangkan emas, perak dan perunggu.

    Menurut Syahril, "dari awal pada cabang senam ini, kita Tanah Datar memang tidak menargetkan medali, tapi alhamdulillah, kita malah dapat menyabet tiga medali, selamat dan terus berjuang para atlet Tanah Datar pada cabor lainnya," ucap Dia.

    Turut menyaksikan pada cabor senam ini Bupati Padang Pariaman Ali Mukni, pejabat daerah setempat, ofisial Tanah Datar dan pelatih. 
     
    #   Arm/Irf

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa