• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Zulhardi Harapkan Pembenahan Pasar Belimbing Kuranji Cepat Selesai

    Zulhardi Harapkan Pembenahan Pasar Belimbing Kuranji Cepat Selesai
    Zulhardi Zakari Latif, anggota DPRD Kota Padang.

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Sebagai anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan (dapil) Padang II yang meliputi Kecamatan Kuranji dan Pauh, Zulhardi Zakari Latif memiliki tanggungjawab moral agar pembangunan di kawasan tersebut berjalan lancar.

    Termasuk pembenahan Pasar Belimbing Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat. Ia berharap, pembangunan pasar satelit tersebut cepat selesai.
     
     "Saya berharap, pembenahan Pasar Belimbing ini semoga cepat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ujarnya ketika meninjau pembangunan pasar tersebut, Minggu, 5 Agustus 2018.

    Ia mengajak masyarakat untuk terlibat aktif menyukseskan pembangunan yang ada di kawasan tersebut. Menurutnya, tanpa keterlibatan masyarakat, mustahil pembangunan akan berhasil.
     
    Untuk diketahui, pembenahan pasar Belimbing ini menghabiskan dana sebesar Rp8 miliar yang bersumber dari APBD Kota Padang. 

    Pembenahan Pasar Belimbing ini meliputi seluruh sarana pra sarana pendukung pada pasar tersebut. 

    (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa