• Breaking News

    WABUP ZULDAFRI DARMA Lantok Lima Pejabat Administrator Dan Pengawas


    SUMBARRAYA.COM, TANAH DATAR - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma melantik sekaligus memimpin pengambilan sumpah jabatan bagi 5 orang ASN untuk menjabat sebagai pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Senin (1/10) Aula kantor Baperlitbang.

    Kelima PNS tersebut yaitu Edison, M.Pd sebagai Kabid Pengembangan Kompetensi dan Pembinaan pada BKPSDM, Nanda Jayusman, S.STP sebagai Kasi Pembinaan Politik pada kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Era Lovita, S. Sos sebagai Kasubag Rapat dan Risalah pada Sekretariat DPRD, Rahmawita, SE sebagai Kasubag Pengangaran pada Sekretariat DPRD  dan Bahrul Bahar, S.Sos sebagai Kasubag Perencanaan, Keuangan dan BMD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

    Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut bertindak sebagai saksi Inspektur Altri Suandi dan Sekretaris BKPSDM Elvi Sandri dengan H. Arisno Dt. Andomo sebagai Rohaniwan dan turut dihadiri Assisten Pemerintahan dan Kesra Mukhlis, Kepala Baperlitbag Tanah Datar Alfian Jamrah dan kepala OPD.

    Zuldafri Darma mengatakan pelaksanaan promosi dan mutasi yang dilaksanakan merupakan hal yang lumrah dalam penyelengaraan pemerintah dalam rangka memenuhi tuntutan serta kebutuhan organisasi pemerintah daerah untuk menciptakan pemerintahan yang efisien, efektif dan akuntabel.

    “Diharapkan pejabat yang diamanahkan tugas pada saat ini, baik pejabat administrator maupun pengawas dapat bekerja dengan jujur, iklas, tuntas dan cerdas  hingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

    Wabup pun berpesan kepada ASN yang dilantik untuk selalu memberikan teladan yang baik kepada bawahan dalam melaksanakan tugas serta membangun tim kerja yang profesional dalam mencapai kinerja organisasi yang tinggi dan berkualitas disamping segera menyesuaikan diri baik dilingkungan yang baru maupun tugas, pokok dan fungsi sebagaimana mestinya.

    “Saya mengucapkan selamat kepada saudara yang telah dilantik, jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Zuldafri Darma sembari menutup sambutannya. (Yt/rhn)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa