• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    TNI melaksanakan Doa dan Zikir untuk Keselamatan Bangsa

    Asnel mengajak masyrakat Kota Padang untuk dapat melakuka Doa dan Zikir untuk keselamtan bangsa Indonesia seperti yang dilakukan TNI 
    SUMBAR RAYA.COM, Padang - - -
     

    Sektretaris daerah kota Padang Ir.Asnel menyambut baik, kegiatan yang dilakukan keluarga besar TNI, untuk menyelenggarakan Doa, Zikir untuk keselamatan bangsa Indonesia dari ancaman marabahaya dan bencana yang dihadiri segenap komponen Pemrintah, Polri, Masyarakat.di masjid Agung Nurul Iman, Rabu 10/10/2018.
    Penyelenggaran doa dan zikir oleh TNI adalah satu upaya untuk menjauhi bangsa Indonesia terhindar dari segala bencana. Seperti bencana gempa bumi yang telah terjadi di Lombok, Palu, Sigi dan Donggla. apa yang telah dilakukan TNI patut kita jadikan contoh, sebut Asnel.
    Asnel mengajak masyrakat Kota Padang untuk dapat melakuka Doa dan Zikir untuk keselamtan bangsa Indonesia seperti yang dilakukan TNI ini. bertindak sebagai penceramah Drs.H.Sofwan Diran langsung memandu Doa,dan Zikir.
    Turut hadir Danrem 032/Wirabraja Sumatera Barat Brigjen TNI Mirza Agus.
     
    #  yt

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa