• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kota Padang Terima Penghargaan Khusus Anugerah Pandu Negeri 2018 dari IIPG

    Mahyeldi terima Penghargaan yang  diserahkan langsung oleh Budiono Wakil Presiden RI periode 2009 - 2014 selaku Dewan Penasehat IIPG
    SUMBAR RAYA.COM,  Jakarta - - -
    Pemerintah Kota Padang kembali  menerima penghargaan,  pergargaan kali ini beda dengan beberapa penghagaan yang diterima, yaitu penghargaan khusus dan istimewa di berikan oleh pemerintah Pusat  terhadap Kota Padang.
    Semua penghargaan dan piagam diterima Pemerintah Kota Padang selama ini, tak terlepas dari peranan penting Warga Kota Padang, dari seluruh unsur dan elemen masyarakat ikut melibatkan diri dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan kerja dilakukan Pemko Padang untuk memacu pertumbuhan pembangunan disegala bidang.
    Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP
    saat memberikan sekapur sirih, atas penghargaan di terima Pemko Padang. Jumat (26/10). di Jakarta
    Hal itu, disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP   usai menerima penghargaan khusus Anugerah Pandu Negeri 2018, di Jakarta pada awak media impiannews.com.
    Penghargaan Khusus yang di terima langsung oleh Walikota Padang, yaitu penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018 untuk Pemerintah Daerah dengan kinerja dan tata kelola SANGAT BAIK dari Indonesia Institute for Public Governance (IIPG), di Puri Ratna Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jumat Malam, 26/10/2018.
    Mahyeldi terima Penghargaan yang  diserahkan langsung oleh Budiono Wakil Presiden RI periode 2009 - 2014 selaku Dewan Penasehat IIPG  dan Mendagri yang diwakili oleh Dirjen Otoda.
    Adapun indikator penilaian : LKPD dua Tahun terakhir WTP, KDH dan  Wakil tidak tersangkut korupsi, kinerja IPM yg bagus, nilai AKIP  dua tahun terakhir relatif tinggi dan memiliki berbagai terobosan, inovatif dan ciptakan berbagai perubahan kearah yang lebih baik.
    Penghargaan Khusus
    Anugerah Pandu Negeri 2018
    Terakhir Walikota Padang mengucap terima kasih pada seluruh jajaran yang dipimpinnya selama ini, penghargaan yang kita tetima ini sebagai bukti keseriusan kita bekerja, tanpa kenal lelah dan bertanggungjawab apa yang telah kita lakukan demi Kota Padang.
    Begitu juga terhadap warga Kota Padang yang telah siap mengawal, memberikan masukan dan saran-saran agar setiap pembangunan berjalan lancar sesuai harapan, sehingga melahirkan berbagai penghargaan dan piagam kita terima, sebut Walikota. (ad/tf)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa