• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Anjangsana Rombongan IKW Sumbar Ke Kabupaten Sijunjung, Disambut Hangat Bupati Yuswir Arifin

    Keluarga Besar IKW dan PPWI Sijunjung
    Foto Bersama Bupati Yuswir Arifin, Sekda Sijunjung Zefnihan dan Kadis Parpora Yonfritas

    Serta Kabag. Umum Afrineldi
    SUMBAR RAYA.COM, Sijunjung - - -

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Bupati Sijunjung Drs. Yuswir Arifin.MM, Sekda Zefnihan, Kadisparpora Yonfritas dan Kabag. Umum Afrineldi melalui ketua PPWI Sijunjung Syafrimal Tanjung mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Keluarga besar IKW (Ikatan Keluarga Wartawan). telah berkunjung ke Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat.

    Para rekan pers pemilik media dan pemimpin redaksi se-sumatera       
    Barat yang terhimpun dalam IKW telah menyempatkan untuk datang ke Sijunjung dalam rangka untuk  meningkatkan Hubungan Silahturrahmi dengan Pemkab. Sijunjung.

    Syafrimal Tanjung
    Ketua PPWI Sijunjung
    Dengan kehadiran rekan-rekan kami berharap bisa bekerja sama dan terus menjalin hubungan komunikasi yang baik untuk kedepannya demi kemajuan kabupaten Sijunjung, sebut Ketua PPWI.

    Selama keberadaan IKW Tuor ke Sijunjung, terutama kelokasi objek wisata, Objek wisata Alam Silokek, objek wisata diatas bukit di lokasi Talago, mesium KA di Silokek, dan Goa tempat selfie, kami selalu di dampningi, Syafrimal Tanjung.

    Syarimal Tanjung, disapa dengan panggilan akrabnya, Tanjung selama dalam perjalan menuju lokasi objek wisata di Sijunjung, Tanjung menyebut ada beberapa tempat yang unik untuk di kunjungi, tapi karena waktu terbatas, jelas semua tak dapat di kunjungi, ujar Ketua PPWI Sijunjung.

    Tanjung berharap sekali pada Keluarga Besar IKW, agar dapat mempublikasikan program kerja Pemkab. Sijunjung  ke Publik tentang Kabupaten Sijunjung kedepannya dengan baik.

    Maka itu, tanpa ada publikasi yang tersebarluaskan oleh media massa seperti media online, cetak, elektronik, radio dan majalah, orang tak akan kenal dengan pimpinan daerahnya.

    Jadi, kesenergisan pers dengan pemerintah sangat perlu sekali di rajud seperti dilakukan Pemkab. Sijunjung terhadap pers sebagai mitra kerja yang solit nantinya, lanjut Tanjung 
    #  tf

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa