• Breaking News

    Warga Kota Padang Peduli Lombok, Rp. 1,25 Milyar Dana Disalurkan

    Walikota Padang H. Mahyeldi Anharullah,SP
    Letakan batu pertama pembangunan sekolah dan Mushalla di Lombok Utara NTY, Rabu (26/9).
    SUMBAR RAYA.COM, Lombok - - -

    Kabupaten Lombok Utara Provonsi Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu diterjang gempa bumi dasyat Kekyatan 7.0 SR, membawa penderitaan, tangisan dan jeritan masyarakat Lombok bahkan banyak nyawa yang melayang, tempat fasilitas umum sebagian besar hancur, seperti sekolah dan tempat beribadah lainnya.
    Apa yang dirasakan masyarakat Lombok saat ini, terlebih dahulu dirasakan masyarakat Kota Padang, gempa bumi dasyat 2009 lalu dengan kekuatan 7,9 SR, tak bisa berbuat apa-apa, kondisi mencekam, mengerikan, poing-poing bangunan berserakan, baik ruko, toko dan rumah penduduk yang roboh disebabkan hantaman gempa,  ditambah listrik mati.
    Dengan rasa persaudaraan dan persatuan yang tinggi serta kepedulian rakyat Kota Padang terus menggalang dana untuk rakyat Lombok agar bisa  bangkit dan bangun kembali negerinya yang terpuruk di sebabkan musibah menimpa warga Lombok secara langsung.
    Rabu 26 September 2018, rakyat Kota Padang lewat Walikota Mahyeldi menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 1,25 Milyar, yang langsung diterima Ketua Pembangunan Sekolah dan Mushalla di Lombok Utara.
    Mahyeldi dalam kata sambutannya, mengajak masyarakat lombok untuk terus meningkatkan mendekatkan diri pada Allah, ikhlas dan sabar menghadapi ujian dan cobaan yang diberikan Allah menerimanya.
    "Ujian dan cobaan dari Allah kepada umatnya, sebagai bukti tanda Allah mengasihi, menyangi dan mecintai umatnya, yaitu seperti  masyarakat Lombok yang tegar, kuat dan sabar menghadapinya", ujar Wdlikota
    Semoga Lombok cepat pulih setelah musibah gempa bumi menimpanya, masyarakat selalu bersatu seia sekata dalam membangun kembali negeri Lombok, dengan datangnya musibah ini sebagai pembelajaran warga Lombok akan lebih cerdas menentukan kearah kebijakan pembangunan, perekonomian dan mendata daerahnya lebih maju lagi kedepannya.
     
    #  tf

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa