• Breaking News

    Syamsu Rahim Siap Perjuangkan Pembangunan Sumatera Barat


    SUMBAR RAYA.COM, - - -

    Bertempat di Cafe Polina di kawasan GOR H. Agus Salim Padang Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Sumbar dengan nomor urut 2, Syamsu Rahim menyempatkan diri kong kow - kong kow dengan para pimpinan Media On line dan Koran Mingguan di Sumatera Barat sambil ngopi bareng yang diiringi suasana hujan yang menyelimuti Kota Padang pada Rabu (19/9) sore.
     
    Pada kesempatan tersebut banyak hal yang di ungkapkan Syamsu Rahim, diantara yang sangat menarik adalah majunya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem  ini adalah berkat dorongan dari mayoritas masyarakat Sumatera Barat. Hal ini dikarenakan adanya rasa percaya masyarakat Sumatera Barat pada diri Syamsu Rahim.

    Seperti kita ketahui bahwa track record yang dimiliki oleh Syamsu Rahim sangatlah mumpuni seperti pernah menjabat dari jabatan level bawah bahkan sampai ketingkat yang sangat tinggi yaitu pernah menjabat sebagai Kepala Desa, Camat, menjadi anggota Dewan bahkan menjabat  Ketua DPRD dua periode di Sawahlunto, menjabat Walikota Solok dan Memegang Jabatan Bupati Kabupaten Solok.


    Jenjang karir dan kinerja pada tiga daerah berbeda di Sumatera Barat ( Sawahlunto, Kota Solok dan Kabupaten Solok) dari Syamsu Rahim adalah bukti yang tak terbantahkan karena selalu di hiasi tinta emas. Hal inilah menimbulkan rasa percaya dari masyarakat Sumatera Barat bahwa Syamsu Rahim akan mampu memperjuangkan pembangunan Sumatera Barat ke depan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia /DPR RI di Jakarta.

    " Untuk memperjuangkan  Pembangunan di Sumatera Barat ini  haruslah sosok yang mengerti dan paham, serta mengetahui apa yang dibutuhkan  masyarakat Sumbar itu  Sendiri, Insya Allah.... Saya sangat Paham dan akan komit dengan keinginan masyarakat Sumatera Barat " Ujarnya dengan nada yakin.

    Syamsu Rahim yang putra asli daerah Solok ini menambahkan, bahwa janji janji tidak akan diumbarnya  namun komitmennya dapat dipegang dan siap dipertanggung jawabkan dunia akhirat.
     
    Akhir kata Ia menegaskan, pada usia saya yang ke 67 tahun ini, Menjadi Caleg bukan bertujuan untuk mencari harta kekayaan, untuk diri pribadi dan keluarga saat ini sudah lebih dari cukup dan saatnyalah saya berbuat yang terbaik untuk pembangunan Sumatera Barat. Untuk itu saya mohon izin dan restu dari rekan rekan wartawan dan seluruh masyarakat Sumatera Barat maju mencalonkan diri Menjadi Anggota Legislatif DPR RI dari Sumatera Barat 1. (wik)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa