• Breaking News

    Prabowo: Kali Ini Kita Tidak Lucu dan Goblok, Kita Akan Waspada

    Prabowo: Kali Ini Kita Tidak Lucu dan Goblok, Kita Akan Waspada
    Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

    SUMBAR RAYA.COM, - - -  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyadari bahwa tim pemenangannya kekurangan sumber daya yang belum sesuai harapan untuk menyukseskannya pada Pilpres 2019. Meski demikian, Prabowo optimis rakyat bakal memilih dirinya yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

    "Kita dari awal sudah sadar bahwa badan pemenangan ini berjuang dengan banyak resource yang kurang. Kita mengerti itu. Namun demikian, kita bisa rasakan gelora dan gelombang harapan sekarang memang berpaling ke arah kita, rakyat kita melihat kepada kita, rakyat kita, kita rasakan berharap banyak dari kita," kata Prabowo di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu, 23 September 2018.

    Prabowo telah berkeliling ke sejumlah daerah untuk menyerap aspirasi rakyat. Dari sorotan mata rakyat yang dia temui, dia yakin harapan rakyat bergantung kepadanya.

    "Mereka ingin perbaikan hidup, mereka ingin kekayaan bangsa kembali dikuasai dan dikelola oleh bangsa kita sendiri. Karena itu dari sorotan mata rakyat kita yang saya lihat, di mana terdapat suatu pesan, harapan mereka, mereka selalu bilang Bapak harus menang (Pilpres 2019)," tuturnya.
     
    Prabowo merasa perjuangannya dihadapi banyak rintangan besar. Contohnya saat emak-emak pendukungnya dikejar-kejar, diseret-seret, ulama-ulama diintimidasi, dan ada pelarangan hak masyarakat untuk berkumpul.

    "Demokrasi kita yang kita perjuangkan dengan susah, kita hadapi itu semua tapi kita optimis. Kita selalu bersama rakyat Indonesia dan sejarah dunia, sejarah peradaban manusia memberi pelajaran bagi kita, tidak ada kekuatan yang bisa menindas kekuatan rakyat yang sudah sabar saudara-saudara sekalian," tuturnya.

    Oleh karenanya, mantan Danjen Kopassus itu bertekad untuk melaksanakan Pemilu dengan damai dan sopan. Dia minta badan pemenangannya tidak melaksanakan kampanye hitam, melainkan tetap berupaya melakukan hal positif.

    "Tetapi kita harus tegar, kita juga tidak akan mau dibohongi lagi saudara-saudara sekalian. Sikap bangsa Indonesia kadang-kadang sifat yang baik, terlalu baik, kadang-kadang juga terlalu lugu, dan ada definisi lugu yang harus kita koreksi. Lugu diartikan lucu dan goblok," ujar Prabowo.

    "Kali ini kita tidak lucu dan goblok. Kita akan waspada, jadi saudara-saudara badan pemenangan ini, harus bekerja dengan cermat, bekerja dengan bersih dan jujur, bekerja dengan hati yang bersih dan ikhlas, kita harus yakin bahwa kebenaran itu pasti menang," tutupnya.

    # merdeka.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa