• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Laporan Pertanggungjawaban Margiono Diterima, Marah Sakti Siregar Pimpin Doa Untuk Korban Gempa Donggala



    Laporan Pertanggungjawaban Margiono Diterima, Marah Sakti Siregar Pimpin Doa Untuk Korban Gempa Donggala
     
    SUMBAR RAYA.COM, - - -
     
    Kendati sedang sibuk dengan Kongres XXIV di Solo, Jawa Tengah, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tidak melupakan peristiwa gempa bumi berkekuatan 7,7 Skala Richter di Donggala, Sulawesi Tengah.
     
    Jumat malam (28/9), menjelang rapat pemilihan pimpinan sidang untuk memimpin agenda sidang selanjutnya, salah seorang anggota Steering Committee Kongres XXIV PWI, Ilham Bintang, mengajak semua peserta memanjatkan doa untuk keselamatan warga di sekitar bencana.

    Doa dipimpin oleh anggota SC Kongres XXIV lainnya, Marah Sakti Siregar.

    Usai memanjatkan doa untuk korban gempa, rapat dilanjutkan dan dipimpin Ketua Organizing Committee Kongres XXIV Rita Sri Hastuti.

    Tiga anggota PWI masing-masing Zulkifli Gani Koto (Sulawesi Selatan), Mirza Zulhadi (Jawa Barat) dan Ahmad Munir (Jawa Timur), terpilih sebagai pimpinan rapat, termasuk rapat pemilihan ketua umum periode 2018-2023.

    Sebelumnya, peserta Kongres XXIV PWI telah lebih dahulu menerima dengan bulat laporan pertanggungjawaban yang dibacakan ketua umum periode 2013-2018 Margiono.

    Kongres XXIV yang diselenggarakan di kota kelahiran PWI ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo.  
    # RMOL.CO

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa