• Breaking News

    Baznas Padang Bantu Mawardi Rehab Rumahnya

     

    Mawardi yang sudah berusia lanjut dan tidak kuat lagi bekerja keras  sangat mengharapkan rumah tempat tinggalnya bersama istri, anak dan menantunya dapat di rehap.
    SUMBAR RAYA.COM, (Padang) - - -

    Nama lenglapnya Mawardi, 65 tahun dan nama istrinya Zurni, 53 tahun.
    Mawardi dan istri serta anak dan menantunya  tinggal di Komplek Pondok Citra  Blok G No 14 RT 06/ RW : 14 Kel. Lubuk Buaya Kec. Koto Tangah, Kota Padang Provinsi Sumatra Barat.

    Sebelum berhenti bekerja setahun lalu, 2017. Selama lebih 20 tahun Mawardi bekerja di Puskeamas Lubuk Buayo.

    "Saya bekerja kontrak sebagai penjaga malam di Puskesmas Lubuk Buaya. Waktu kerja pertama gaji saya hanya 600 ribu satu bulan. Kemudian sampai akhirnya berhenti kerja  jaga malam tahun 2017, gaji saya Rp.1.500f.000 ribu sebulan," ujar Mawardi.

    Mawardi yang sudah berusia lanjut dan tidak kuat lagi bekerja keras  sangat mengharapkan rumah tempat tinggalnya bersama istri, anak dan menantunya dapat di rehap.

    Kondisi rumah Mawardi sangat memperihatinkan. Atap rumah  bocor dan banyak dinding rumah sudah bolong bolong. Lapuk dimakan zaman.

    "Saya sangat berharap kiranya Baznas Padang bisa membantu merehab rumah saya," pinta Mawardi kepada PLH Ketua Baznas Padang, H. Syafriadi Autid, S.Pd ketika berkunjung ke rumah Mawardi, Kamis, 6 September 2018.

    Menanggapi permohonan Mawardi, H. Syafriadi Autid menilai, kondisi kehidupan mantan penjaga Puskesmas Lubuk Buaya itu, patut diperhatikan.

    Nanti kita arahkan tim survie melakukan survie ke rumah Mawardi.

     "Insha Allah Baznas Padang akan membantu kesulitan Mawardi. Mawardi termasuk berjasa selama 20 tahun meluangkan waktu dan tenaganya menjaga fasilitas umum milik pemerintah," ujar Syafriadi.

    Puskesmas termasuk fasilitas umum (fasum). Di dalam ruangan Puskesmas tentu banyak imvetaris  alat medis sebagai aset negara.

    # IMPIANNEES.COM

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa