• Breaking News

    Aris Merdeka Sirait beserta istri Kunjungi Polres Tanah Datar


     
    SUMBAR RAYA.COM, Tanah Datar - - -Ketua KPAI (Komnas Perlindungan Anak Indonesia) Aris Merdeka Sirait beserta Istri Rosti Munte berkunjung ke Polres Tanah Datar Dalam rangka Pemberian Penghargaan kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs.Fakhrizal,M.Hum dan Kapolres Tanah Datar AKBP H.Bayuaji Yuda Prajas.SH

    Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yuda Prajas menyampaikan ucapan terimasihnya kepada para tamu undangan dari Forkopinda dan teruma kepada Bapak Aris Merdeka Sirait beserta istri. Yang mana sudah berkesempatan datang ke Mapolres Tanah Datar ini. Selanjutnya Bayuaji menyampaikan laporannnya mengenai perlindungan anak yang sudah berhasil dilaksanakan selama ini .

    Aris Merdeka Sirait juga mengucapkan rasa teeimakasih yang tidak terhingga yang telah melaksanakan apa-apa yang dibutuhkan tentang perlindungan anak. Selanjutnya memberikan penghargaan kepada Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yuda Prajas.

    Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi selaku Pemerintahan Daerah mengucapkab selamat datang di Batusangkar Kabupaten Tanah Datar kepada Ketua Komnas Anak Aris Merdeka Sirait beserra istri. Dan juga ucapan selamat kepada Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yuda Prajas yang sudah menerima penghargaan yang sudah memperhatikan hak-hak anak. ini adalah inovasi terbesar dan kontrubusi  buat Kabupaten Tanah Datar yang telah dilakukan oleh Kapolres Bayuaji. Ini adalah yang sangat patut dan pantas diberikan penghargaan semoga Polres Tanah Datar menjadi tiga besar dilingkungan Polri. 

    Irdinansyah juga menghimbau marilah kita tingkatkan perhatian dan memperhatikan hak-hak anak. Semoga polres tanah datar bertambah meningkat prestaainya untuk kedepannya ungkap Irdinansyah mengakhiri.
     
    # Armen

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa