• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Upacara di UBK, Prabowo-Sandi Kompak Berjas Hitam dan Dasi Merah

    Upacara di UBK, Prabowo-Sandi Kompak Berjas Hitam dan Dasi Merah
    Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat tiba di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
    SUMBAR RAYA.COM, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018) pagi.

    Prabowo datang sekitar pukul 09.10 WIB lengkap dengan setelan kemeja putih dibalut jas hitam dan dasi berwarna merah serta peci hitam.

    Sandi datang lebih dahulu dari Prabowo. Pria yang belum lama ini mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tiba sekitar pukul 08.40 WIB. Dia datang mengenakan pakaian yang sama dengan Prabowo.

    Kedatangan Prabowo dan Sandi disambut meriah oleh para peserta upacara yang terdiri atas mahasiswa dan dosen serta pendukung Prabowo-Sandi yang sudah berkumpul sejak pagi.

    Sebelum memasuki ruangan, Prabowo dan Sandi menyapa para wartawan yang hadir dengan lambaian tangan dan tersenyum.

    Tidak lama berselang, putri mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto datang untuk ikut menyemarakan upacara yang berlangsung di UBK. Titiek terlihat anggun dengan menggunakan baju berwarna putih dengan bawahan merah hitam.

    Selain Prabowo, dalam upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Universitas Bung Karno juga akan dihadiri oleh sejumlah duta besar dari negara sahabat.
    (sumber sindonews/dam)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa