• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gerak Jalan Santai Nanggalo Bertabur Hadiah

     
    SUMBAR RAYA.COM (Padang).


    Memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018, berbagai kegiatan di laksanakan masyarakat, seperti Panjat Pohon Pinang, Pacu Karung,  makan kerupuk, tarik tambang, sudah tradisi bagi masyarakat untuk memeriahkan Hari jadi NKRI.
    Disamping  itu, untuk mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan berbagai organisasi masyarakat menggelar lomba jalan santai seperti yang di gelar Kecamatan Nanggalo Kota Padang Sumatera Barat, Minggu pagi (19/8).
    Dalam kesempatan itu, hadir 
    Hendri Septa Wakil Walikota terpilih, pada pemilihan kepala daerah Kota Padang tahun 2018 katakan, masyarakat  Nanggalo harus mencintai olah raga sebab di tubuh yang sehat lahirlah pemikiran yang positif ingin berkembang dan maju.

    " Berolahraga secara teratur, tubuh akan  lebih sehat dan segar setiap harinya, begitu juga diiringi pola makan empat sehat lima sempurna" sebut Hendri.

    Mari selalu jaga kesehatan bersama keluarga, kita tahu kesehatan itu sangat mahal harganya, bila sudah sakit apalagi dirawat jelas banyak mengeluarkan uang untuk beli obat dan sebagainya.

    Lebih Jauh, Hendri mengajak seluruh lampisan masyarakat untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan ditengah - tengah masyarakat,  ciptakan  rasa nyaman  dan aman serta jaga hubungan harmonis antara sesama di Kecamatan Nanggalo ini, ujarnya.
    Sebelum mengakhiri kata Sambutan Hendri melepas ribuan peserta gerak jalan santai masyarakat Nanggalo dalam moment  memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan  Republik Indonesia ke-73 dan hari jadi kota Padang ke 349. di halaman kantor Camat Nanggalo.
    "Kita semua harus memberi ruang lebih banyak   karena stabilitas keamanan adalah modal paling fondamental dalam membangun Nanggalo  kedepannya", Sebut Hendri.
    Dalam kesempatan itu, Camat Naggalo Teddi Antonius sebagai Ketua Pelaksana Gerak Jalan santai  melaporkan, melalui rangkaian kegiatan HUT RI ke 73 dan hari jadi kota Padang ke 349 tahun 2018, kecamatan Nanggalo menggelar gerak jalan  santai bersama masyarakat Nanggalo bertabur hadiah yang menarik.
    Ribuan peserta gerak jalan santai bertabur hadiah dengan melalui jalan santai kita jalin hubungan kedekatan, kekompakan antara aparat kecamatan dan masyarakat. sehingga apa saja yang kita lakukan untuk pembangunan diwilayah kecamatan Nanggalo dapat terlaksana dengan baik, sebut Tedi Antonius. 
    Semoga gerak jalan santai yang digelar pagi ini berjalan lancar dan sukses tidak terjadi apa-apa yang tidak di inginkan pada kita semua terutama terhadap masyarakat peserta gerak jalan santai, ujar Teddy (tf/yz).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa