• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    6 Rumah Permanen dan Semi Permanen Ludes Terbakar di Rawang

    6 Rumah Permanen dan Semi Permanen Ludes Terbakar di Rawang
    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Hendrizal Azhar memimpin langsung anggotanya ke lokasi kebakaran.

    SUMBAR RAYA,COM, - - - Kebakaran hebat kembali melanda kota Padang. 

    Kali ini, enam unit rumah permanen dan semi permanen di jalan Bangdes Tongak Lampu Gadang RT 03 RW 05 Rawang kecamatan Padang Selatan nyaris ludes terbakar Si Jago Merah, Senin siang, 27 Agustus 2018 sekitar pukul 14.45 Wib. 
     
    Pemilik rumah, Firdaus, Hendrianto, Yurizal, Rinal Efendi, Yulius dan Yanti mengaku panik ketika api mulai menjalar dengan cepat melanda rumah warga Rawang tersebut. 

    Enam armada Damkar diturunkan untuk memadamkan api yang makin membesar.


    6 Rumah Permanen dan Semi Permanen Ludes Terbakar di Rawang
    Petugas pemadam kebakaran ketika berusaha memadamkan api. 

    "Kami sempat panik untuk memadamkan api, untung kepanikan kami bisa reda setelah mobil kebakaran bisa cepat datang ke lokasi," sebut Firdaus dengan wajah tegang. 

    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Hendrizal Azhar menyebut, selain mobil pemadam kebakaran Padang, juga datang bantuan dari damkar Pelindo, dari TNI Al.

    "Dalam musim kemarau ini, kita minta kepada warga kota Padang untuk selalu waspada dari bahaya kebakaran yang bisa datang kapan saja, untuk itu kewaspadaan perlu kita tingkatkan dari bahaya kebakaran," pesan Hendrizal kepada wartawan usai memadamkan api di lokasi kejadian. 

    # BENTENGSUMBAR. COM

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa