• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Elly Thrisyanti Serahkan Bantuan Peralatan Usaha Produktif ke Masyarakat

    cover-benteng-sumbar-com
    Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti menyerahkan bantuan peralatan usaha produktif pada masyarakat.


    SUMBAR RAYA. COM, - - - Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti menyerahkan bantuan peralatan usaha produktif pada masyarakat di halaman Kantor Camat Lubuak Bagaluang, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat, 29 Juni 2018.

    Dalam sambutannya, Elly Thrisyanti mengatakan sebagai wakil rakyat dari Lubuak Bagaluang, Lubuk Kilangan dan Bungus Teluk Kabung akan terus berupaya menciptakan masyarakat produktif. 

    "Ini salah satu amanah untuk mendorong program pemerintah untuk memberdayakan UKM. Juga mendorong pemberdayaan perempuan," ujar Perempuan pertama yang menjabat Ketua DPRD Padang.

    Kader Partai Gerindra ini menegaskan bantuan yang diserahkan pada warga ini berasal dari dana pokok pikiran (Pokir).  Menurut Elly, walau bantuan itu berasal dari Pokir  atas nama dirinya, namun pengadaan peralatan diserahkan sepenuhnya pada DP3KB Kota Padang.

    Dia berharap bantuan  peralatan tersebut dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi ujarnya, bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan penerima.

    "Ada tiga jenis bantuan yang diberikan. Yakni, Gerobak makanan lengkap dengan kompor gas, tabung gas 12 kg dan peralatan lainnya  sebanyak 10 unit," ujarnya.

    Bantuan lainnya kata Elly, gerobak jus, lengkap dengan blender, gelas dan genset sebanyak 10 unit dan mesin jahit untuk 11 orang penerima.

    Elly berharap bantuan yang diberikan ini memberi manfaat pada masyarakat. Untuk itu dia meminta pada instansi terkait untuk memberikan pembinaan secara kontinyu. 

    "Membuat lebih gampang dari memanfaatkan," ujarnya.

    Terkait dengan menyebarnya kelompok usaha ini, Elly menegaskan ini sebagai langkah awal yang mewakili seluruh kelurahan yang ada Kecamatan Lubuak Bagaluang. Dia berharap, para penerima ini mampu menjadi pionir dan percontohan bagi yang.

    Selain itu, Elly berharap para Ibu-ibu yang menerima  bantuan ini mampu menopang ekonomi keluarga. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa