• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Bacaleg DPR RI Suherman Tuanku Rajo Disambah Ingin Besarkan PKB di Sumbar

    cover-benteng-sumbar-com
    Suherman Tuanku Rajo Disambah juga menyerahkan bantuan atribut partai untuk DPW PKB SUmbar dan DPC PKB se Sumbar.
     
    SUMBAR RAYA.COM,- - - Bakal calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sumbar I, H.  Suherman, ST Tuanku Rajo Disambah mengutarakan keinginannya membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sumatera Barat.

    "Saya sengaja memilih dapil Sumbar, karena ingin membesarkan PKB di daerah ini. PKB harus bangkit dan berjaya di Sumbar," ungkapnya ketika menyambangi kantor DPW PKB Sumbar, Jumat malam, 13 Juli 2018.

    Kedatangan Suherman Tuanku Rajo Disambah bersama rombongan disambut hangat Ketua LPP DPW PKB Sumbar, Iswandi Muctar dan jajaran pengurus lainnya.
     
    Selain itu, juga hadir Ketua DPC PKB Kota Padang, Syamsul Akmal dan beberapa orang bacaleg untuk DPRD Kota Padang. 

    "Yang penting kita berusaha dan berdoa.  Tahap awal, kami lakukan safari politik keliling Sumbar yang diawali dari Solok," ungkap Suherman Tuanku Rajo Disambah.

    Sementara itu, Ketua Tim Sukses Suherman Tuanku Rajo Disambah, Tengku Irwansyah mengatakan, salah satu program yang diusung dan ditawarkan kepada masyarakat Sumatera Barat adalah penguatan masyarakat adat.

    Selain itu, kata Tengku Irwansyah, kaum penganut tharekat dan ahlusunnah wal jamaah di daerah ini juga harus diperkuat kembali, sehingga nilai-nilai Islam yang berdasarkan mazhab ahlusunnah wal jamaah kembali tegak di daerah ini. 

    Pada kesempatan itu, Suherman Tuanku Rajo Disambah juga menyerahkan bantuan atribut partai untuk DPW PKB SUmbar dan DPC PKB se Sumbar berupa bendera yang diterima langsung oleh Ketua LPP DPW PKB Sumbar Iswandi Muchtar. 

    Sedangkan untuk DPC, diterima secara simbolis oleh DPC PKB Kota Padang dan DPC PKB Kota Sawahlunto. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa