• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Eratkan Silaturahmi, DPC HANURA KOTA PADANG BUKA BERSAMA


    Sumbar Raya.Com, Padang - - -

    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Padang melaksanakan konsolidasi bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kantor DPC Kota Padang, Minggu (20/5)

    Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang, Ir.Fefrizal mengatakan bahwa buka puasa yang dilaksanakan ini menjadi titik temu antara kader Partai Hanura dan mempererat tali silaturahmi.
    " Kedepan, akan banyak agenda pekerjaan dalam persiapan Bacaleg serta bagaimana memenangkan Partai Hanura di Kota Padang. Untuk itu badan pemenangan Pemilu (BAPILU) yang saat ini dijabat oleh Ridwan akan mempunyai pekerjaan yang sangat berat karena saat ini Partai Hanura Kota Padang telah mempunyai 5 (lima) orang wakil yang duduk di gedung DPRD. Dan kedepannya Insya Allah kita akan menambah perolehan kursi lagi agar tujuan untuk mendapatkan  unsur Pimpinan di DPRD Kota Padang," ujar Fefrizal panjang lebar.
    Senada dengan pernyataan Ketua DPC Hanura Kota Padang, Elvi Amri Sekretaris DPC meminta kepada para Ketua - Ketua PAC agar merapatkan barisan, agar jangan sampai lengah dan tertinggal dari Partai lainnya.
    " DPC akan membantu segala kebutuhan PAC semaksimal mungkin dalam mewujudkan misi Partai dan membangun Partai agar Bangkit, Jaya, Menang," ucapnya dengan semangat.
    Pada acra buka bersama tersebut hadir Ketua DPC Ir. Fefrizal, Sekretaris Elvi Amri, anggota DPRD Osman Ayub, pengurus DPC, para Ketua PAC, Srikandi Hanura, Anak Ranting serta Kader-kader Hanura sekota Padang. (wik/ed)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa