• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sharing Informasi tentang Perbedaan Jumlah DPT, DPRD Kota Padang KUNKER ke Padang Panjang


    SUMBAR RAYA,PADANGPANJANG, - - – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangpanjang menerima kunjungan kerja (kunker) dari Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, pada Rabu (18/4/2018) di aula KPU setempat.
    Kunker juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti. Kedatangan ketua DPRD beserta anggota ini, untuk sharing informasi tentang perbedaan jumlah pemilih atau Daftar Pemilih Tetap (DPT).
    Ketua KPU Kota Padangpanjang, Jafri Edi Putra saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, kunjungan tersebut sebagai bentuk untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada tahun 2018 ini.
    Description: .id/
    “Saat sharing, kita hanya menyampaikan bahwa untuk mensukseskan Pilkada dan memvalidkan data, kita harus saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil serta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu),” papar Jafri.
    Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menyampaikan, kunjungan dititikberatkan kepada persoalan DPT, karena di semua daerah sudah menjadi permasalahaan umum.
    “Ketidaksamaan jumlah pemilih dalam data juga terjadi perbedaan di Kota Padang. Ternyata juga sama dengan Kota Padangpanjang. Maka dengan itu, kita mau sharing bagaimana cara mengakomodir kembali atau memperkecil selisih tersebut,” papar Elly Thrisyanti.
    Ellly mengatakan, saat sharing dengan KPU Kota Padangpanjang, ia dan anggota sudah mendapatkan berbagai masukan sebagai bahan perbandingan.
    “Alhamdullah, ada beberapa masukan yang kita dapatkan dari KPU Kota Padangpanjang. Insha Allah pemilu badunsanak kita bisa dilaksanakan dengan baik dan melahirkan pemimpin yang akan melanjutkan roda pembangunan,” jelasnya.
    Lebih lanjut, Elly berharap agar masyarakat dapat melakukan hak nya untuk memilih dengan baik. “Kita punya semboyan, bahwa 1 suara masyarakat menentukan nasib kotanya lima tahun ke depan,” pungkasnya.  (rki/ar)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa