• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Safari Ramadan di Masjid Al Hidayah Gunung Sarik ,Iswandi Muchtar Paparkan Fungsi DPRD



    cover-benteng-sumbar-com
    Iswandi Muchtar juga menyerahkan bantuan hibah untuk Masjid Al Hidayah Kelurahan Gunung Sarik.
    SUMBAR RAYA. COM, - - - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan ke Masjid Al Hidayah Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 27 Mei 2018.

    "Tujuan Safari Ramadan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara kita. Disamping menjaring aspirasi dari masyarakat," ujar Iswandi Muchtar.
    Dikatakan Iswandi, sesuai dengan tupoksinya, DPRD Kota Padang memiliki tiga fungsi. Yaitu, fungsi legislasi, budgeting, dan controling.

    "Legislasi, yaitu kami di DPRD Kota Padang melahirkan produk perundang-undangan dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda)," jelasnya.

    Fungsi budgeting, dimana anggota DPRD Kota Padang berperan dalam penyusunan anggaran bersama Pemerintah Kota Padang selaku eksekutif.

    "Kami juga menjalankan fungsi controling, yaitu mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemko dalam pelaksanaan Perda dan pengelolaan anggaran," ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Iswandi Muchtar juga menyerahkan bantuan hibah untuk Masjid Al Hidayah Kelurahan Gunung Sarik yang langsung diterima pengurus dan disaksikan oleh Lurah Gunung Sarik Martias Ali. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa