• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Hanura Perkuat Program Kerja dan Capaian Suara Pemilu


    Hanura Perkuat Program Kerja dan Capaian Suara Pemilu.(Dok. Partai Hanura).
    SUMBAR RAYA.COM, JAKARTA, - - - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura) akan melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan di Pekan Baru, Riau pada tanggal 8-9 Mei 2018.

    Rakernas Partai Hanura akan mengambil tema, “Membangun Daerah Menuju Indonesia Yang Bermartabat". Rencananya Presiden Jokowi akan menghadiri dan sekaligus membuka Rakernas yang akan akan melibatkan seluruh perwakilan DPD Hanura seluruh Indonesia.

    “Rakernas kita akan membikin program kerja selama 2018. Nantinya akan ada putusan pilkada dan pilpres dan persiapan tahun-tahun pilkada.  Nantinya akan dibuka Presiden Jokowi dan nanti ada narasumber Kemendagri, KPU dan Kementerian Hukum dan HAM,” kata Sekjen Partai Hanura Herry Lontung Siregar, dalam pernyataan resminya di Jakarta, Sabtu (4/5/2018).

    Selain Presiden Jokowi, rencana hadir pula dalam kegiatan itu antara lain, Mendagri, Menteri Hukum dan HAM, Kapolri, Panglima TNI, KPU dan lain sebagainya.

    Berbagai isu politik akan di bahas dalam Rakernas Partai Hanura, antara lain pemenangan dan target Hanura dalam perolehan suara pemilu mencapai parliamentary threshold hingga peta dukungan Hanura di pilpres 2019.

    “Partai Hanura sudah final untuk calon presiden Joko Widodo untuk dua periode. Kita akan konsolidasi ke bawah sampai tingkat ke ranting, dan kita melakukan penguatan partai ke depan. Kita harus mempersiapkan putusan sekarang dalam pemenangan pemilu agar lebih mudah nantinya jalan ke depan,” terangnya.

    Partai Hanura memahami adanya lembaga survei yang merilis bahwa suara Partai Hanura diprediksi tidak sampai 2 %. Terkait hal itu, menurut Herry, hasil survei tersebut akan memberikan motivasi dan memberikan semangat dalam membangun partai hingga ke bawah.

    “Target kita 3 besar dalam pemilu dan perolehan suara diatas 10 kursi. Lumbung suara kita ada di Sumut, Jawa Barat dan Sulawesi Selatan,” terangnya.

    Ia pun meyakini bahwa Partai Hanura akan dapat menarik simpati pemilih pemula dari golongan milenial.

    “Kita akan mengetahui pemuda mempunyai semangat yang tinggi dan mari kita membangun Bersama Partai Haruna. Hanura itu bekerja dengan hati nurani rakyat. Oh, iya Hanura itu sangat milenial,” pungkasnya. (Sumber: liputan6.com)

    1 comment:

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa