• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Padang Raih Penghargaan Terbaik III Penyusunan RKPD Tingkat Sumbar 2018

    SUMBAR RAYA. COM, - - - Pemerintah Kota Padang meraih tiga besar kategori kota terbaik dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) antar pemerintah daerah se-Sumatera Barat tahun 2018. Hal itu diumumkan di sela pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat Sumatera Barat tahun 2019 di Hotel Pangeran Beach, Selasa, 10 April 2018.

    Penghargaan ini diterima Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama kepala daerah lainnya yang menerimanya.

    “Alhamdulillah, penghargaan ini berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait. Ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi dalam penyusunan RKPD ke depan,” ungkap Pjs Wako Alwis usai menerima penghargaan.

    Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Padang Hervan Bahar menyampaikan, dari sisi konsistensi dan keselarasan, RKPD Kota Padang disusun berdasarkan RPJMD,

    “Kerangka program dan kegiatan itu bahagian dari apa-apa terkait dengan capaian dari pada visi dan misi kepala daerah. Alhasil, dalam penilaian penyusunan RKPD 2018 Kota Padang meraih 3 besar,” terang Hervan. (Fsl/Nda)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa