• Breaking News

    Tinjau Pengaspalan Jalan Kampung Tarusan, Zulhardi: Semoga Masyarakat Merasakan Kemerdekaan

    post-feature-image
    Zulhardi Zakaria Latif meninjau pengaspalan jalan Kampung Tarusan, Sabtu, 23 September 2017.

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Sebagai anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan (Dapil) Padang II yang terdiri dari Kecamatan Kuranji dan Pauh, Zulhardi Zakaria Latif meninjau pengaspalan jalan Kampung Tarusan, Sabtu, 23 September 2017.

    "Pengaspalan jalan ini sudah lama diidamkan masyarakat. Semoga masyarakat merasakan kemerdekaan, setelah jalan mereka diaspal," ungkap Zulhardi.
     
    Ia mengatakan, DPRD Kota Padang senantiasa mendorong pelaksanaan di daerah-daerah tertinggal di Kota Padang. Pasalnya, dengan dibangunnya infrastruktur di daerah tersebut akan memiliki multiefek dan masyarakat akan terbebas dari kemiskinan. 

    "Pembangunan infrastuktur terhadap daerah tertentu akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat. DPRD terus mendorong ke arah itu dengan penganggaran sesuai kemampuan APBD kita," cakap anggota Banggar DPRD Kota Padang ini.

    Beberapa bulan lalu, warga sempat menanam pohon pisang dan memasang bendera di tengah jalan rusak. Ini sebagai bentuk protes warga terhadap Pemko Padang karena jalan Kampung Pisang tak kunjung diperbaiki.

    Jalan yang panjangnya kurang lebih 1 km ini sebelumnya tidak pernah mencicipi aspal, hanya saja pernah sekali pengerasan jalan. Padahal, jalan tersebut merupakan akses vital bagi masyarakat untuk mengangkut hasil bumi mereka. (by)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa