• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ini Lokasi Tujuan Kunker Anggota DPRD Kota Padang Usai Pembahasan APBD 2018

    post-feature-image
    Kepala Bagian Humas DPRD Padang, Ermanto. 

    SUMBAR RAYA. COM - Usai melaksanakan pembahasan APBD 2018 dan heariang bersama seluruh OPD, seluruh Komisi  DPRD Kota Padang laksanakan kunjungan kerja keluar Sumatera terhitung 17 hingga 20 Oktober 2017.

    Kepala Bagian Humas DPRD Padang, Ermanto menyampaikan, untuk Komisi I DPRD Padang laksanakan kunjungan kerjanya ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang serta ke DPRD Tangerang Selatan 
    Sedangkan Komisi II DPRD Padang melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kementerian ESDM di Jakarta kemudian  menuju DPRD Bogor dan Surabaya. 

    Komisi III melaksanakan kunjungan kerja ke Kementerian Perhubungan selanjutnya menuju DPRD Bogor dan Dinas Lingkungan Hidup.

    “Sementara untuk Komisi IV DPRD Padang laksanakan kunjungan kerja ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Kementerian Sosial serta ke DPRD Depok,” ungkap Ermanto, Kamis, 19 Oktober 2017.

    Kunjungan Komisi ini juga membawa sejumlah anggota kesekretariatan DPRD Padang dan juga didampingi  Sekwan.

    Namun ironisnya, ada juga sebagian diantara anggota DPRD Kota Padang tersebut melakukan kegiatan selain kunjungan kerja. Mereka malah terlihat mengikuti kegiatan temu kader partainya.

    Hal itu terlihat dari unggahan anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen ke media sosial. Ia mengunggah foto sedang mengikuti kegiatan temu kader Partai Gerindra di sentul, Bogor. (by/mb)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa