• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    WAKIL KETUA DPRD PADANG WAHYU IRAMANA PUTRA : UNTUK KEHADIRAN ANGGOTA DALAM RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA ITU YANG BERHAK MENJAWA ADALAH KETUA – KETUA FRAKSI BERSANGKUTAN


    SUMBAR RAYA,- - - Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Padang dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun 2017, Rabu, 16 Agustus 2017 sepi. Dari 45 anggota dewan, hanya 18 orang yang menghadiri rapat paripurna istimewa tersebut.
    Sementara dari eksekutif dihadiri Wakil Wali Kota Padang Emzalmi, sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda. Rapat paripurna dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan agenda sidang tahunan MPR RI mendengarkan pidato presiden yang memuat laporan kinerja lembaga-lembaga negara.
    Dilanjutkan pukul 10.40 WIB dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 Tahun 2017. Pada sidang pukul 14.00 WIB, beragendakan penyampaian nota keuangan pemerintah APBN 2018.Terkait minimnya kehadiran anggota dewan tersebut, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti enggan berkomentar. Sementara, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra mengatakan, untuk kehadiran anggota dalam rapat paripurna istimewa itu, yang berhak menjawa adalah ketua – ketua fraksi bersangkutan .
    Fraksi Golkar sendiri hanya ada dua anggota yang hadir. Dua yang tidak hadir karena menghadiri iven Nasional PMI dan Karate, sementara satu orang lagi ia tidak tahu apa alasannya.
    Sementara itu, Ketua BK DPRD Padang Amril Amin mengatakan, minimnya kehadiran anggota dewan menunjukkan rasa nasionalisme yang kurang. Padahal, itu hanya dilaksanakan sekali dalam setahun dan sudah diagendakan. (by/baim)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa