• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Penyertaan Modal ke Bank Nagari Untungkan Kota Padang


    SUMBAR RAYA.COM,- -  -
    Investasi yang dikucurkan Pemko Padang ke Bank Nagari cukup menguntungkan, baik dari segi pendapatan daerah maupun dari pertumbuhan ekonomi masyarakat. Pemko Padang di Bank Nagari(BN)  mendapatkan deviden yang cukup besar. Dengan saham sebesar Rp69,27 miliar saat ini, Padang mendapatkan deviden mencapai Rp12 miliar lebih.

    Ketua Pansus I DPRD Padang, Faisal Nasair, saat membahas Ranperda Penyertaan Modal Pemko Padang ke Bank Nagari (BN) menilai hal ini cukup menguntungkan dan baik sekali.“Selain dari segi pertumbuhan perekonomian masyarakat, dengan ditambahnya suntikan modal bagi Bank Nagari, tentu akan mengerakkan usaha kecil dan menengah dengan bertambahnya kucuran kredit dari BN kepada mereka,” kata Faisal Nasir, Rabu, 2 Agustus 2017.
     Dikatakannya, dengan kondisi seperti itu, tentu akan lebih meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan bergeraknya usaha kecil dan menengah yang ada di Padang khususnya.
    ”Dengan kondisi Bank Nagari yang dalam kategori sehat, kenapa tidak menambah penyertaan modal ke bank tersebut,” pungkasnya. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa