• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    ASN Pemko Ikuti Seminar dan Talkshow e-Catalog LKPP

    post-feature-image
    Asnel menyebut, cukup banyak OPD yang membutuhkan panduan dalam belanja barang.

    SUMBAR RAYA.COM, - - - Agar tidak ragu dalam berbelanja barang, sejumlah ASN Pemerintah Kota Padang mengikuti Seminar dan Talkshow Solusi Cepat dan Tepat Belanja Pemerintah dengan e-Catalog Online Shop LKPP. Kegiatan ini dilaksanakan di Amaris Hotel, Selasa, 5 September 2017.

    "E-Catalog LKPP ini membantu kita dalam pengadaan segala kebutuhan akan barang atau jasa secara mudah, murah, efisien, serta transparan," ujar Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel, saat membuka acara tersebut.

    Cukup banyak peserta yang hadir pada pagi itu. Tidak saja dari lingkungan Pemko Padang, tetapi juga dari luar daerah.

    "Jika ada yang ragu, silahkan tanya kepada narasumber," ujarnya.

    Asnel menyebut, cukup banyak OPD yang membutuhkan panduan dalam belanja barang. Seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan lainnya.

    "Dengan adanya narasumber, kita bisa tanyakan. Sehingga bisa dipahami," terangnya.

    Asnel berharap seluruh peserta dapat aktif bertanya. Aktif menyerap setiap ilmu yang disampaikan.

    "Kepada yang muda-muda agar membantu yang tua-tua dalam menerapkan aplikasi ini," imbau Asnel kepada seluruh ASN peserta.

    Pada acara itu juga terjadi sesi tanya jawab antara peserta dengan pemateri. Tidak jarang yang meminta sesi konsultasi pada acara tersebut. (Charlie / Joim)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa