• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Herman Nawas Hibahkan Tanah 3.300 Meter, di Bangun Pusat Studi Qur'an di Padang

    SUMBAR RAYA.COM (Padang) - - -  Peletakan batu pertama pembangunan pusat studi Qur'an di Padang besi Lubuk Kilangan oleh Walikota Padang bersama Syehk Khalil Mahudi dan Herman Nawas serta Ketua MUI Sumbar Syamsul Bahri.

    Bangunan Pusat Studi Qur'an ini nanti terletak diatas tanah seluas 3.300 Meter, wakaf dari Herman Nawas bersama keluarga.

    Bangunan di bangun dengan dana awal sebesar Rp. 500 juta, di samping itu Syahk Khalil Mahudi juga ikut memberikan bantuan Sebesar Rp. 100 juta, dan Herman Nawas juga ingin membantu tapi belum mau nyebutkan berapa jumlahnyan di sampaikan Epi Santoso .

    Epi santoso berharap sangat bagi darmawan untuk ikut membantu kelancaran pembangunan pusat studi Qur'an, baik berupa barang dan uang.

    Bila pembangunan ini lancar dan sukses jalannya, tahun 2018 sudah dapat terima murid baru yang siap mengapal Al Qur'an dan hadis, ujar Epi Santoso.

    Semoga apa yang kita harapkan menjadikan kota padang sebuah kota yang melahirkan anak-anak yang hapal Al-Qur'an dan hadis nantinya, tentu semua kita di tuntut sebuah perjuangan untuk membangun bangunan dan segala fasilitas, demi generasi selanjut selalu dekat dekat dengan Al -Alqur'an dan Masjid.

    Niat baik kita ini akan di jabah oleh Allah yang di sertai hidayah dan taufiknya buat kita semuanya. (tf).

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa