• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dua Hafiz asal Jogjakarta Puji Mahyeldi : " Walikota Padang Islamnya Bagus"

    SUMBAR RAYA.COM (Padang) - - - Dua hafiz Al Quran asal Jogjakarta, Azam dan Wafi sudah menyelesaikan lomba hafalan 30 juz pada Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) dalam rangkaian kegiatan pertemuan da’i lintas internasional di Padang, Selasa (11/7). Keduanya mengaku baru pertama kali ke Padang.

    Saat melihat Kota Padang, keduanya merasa takjub. Tidak saja dengan keramahtamahan warganya, akan tetapi juga dengan keislamian Walikota Padang.

    “Walikotanya Islaminya kelihatan banget,” hemat Azam dan Wafi setelah melihat langsung pembukaan MHQ di Asrama Haji Tabing, Padang, Selasa (11/7).

    Wafi mengatakan bahwa Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo terlihat berbeda dengan walikota lain yang pernah dilihatnya. Walikota lain tidak terlalu menampakkan keislamiannya. Tetapi justru menampakkan birokrat.

    “Tetapi kalau Walikota Padang beda, Islamnya bagus, itu terlihat sepintas,” ungkap Wafi dibenarkan Azam.

    Wafi dan Azam merupakan hafiz yang berasal dari SMA 15 Klaten. Keduanya hadir di Padang setelah didapuk oleh sekolah untuk ikut MHQ pertemuan da’i lintas internasional. Keduanya pun tiba di Padang, sehari sebelum lomba.(tf/ch)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa