• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DPRD Minta Pemko Percepat Pengerjaan Drainase Pasar Raya Padang


    DPRD Minta Pemko Percepat Pengerjaan Drainase Pasar Raya Padang
    SUMBAR RAYA,- - - DPRD Kota Padang meminta Pemerintah Kota Padang melalui dinas teknis terkait mempercepat pengerjaan drainase Pasar Raya Padang. Pasalnya, genangan air yang ada menyebabkan bau tak sedap dan menganggu penciuman pengunjung Pasar Raya Padang. 
     
    "Hal ini yang sudah kita tekankan kepada Dinas Perdagangan dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Padang," ujar Wahyu Iramana Putra, Wakil Ketua DPRD Kota Padang pada acara serah terima bangunan Pasar Inpres Blok IV,  Blok II  dan Pasar Lubuk Buaya dari Disperindagtamben ke Dinas Pasar dilantai III Blok IV Pasar Raya Padang, Kamis malam, 5 Januari 2017.

    Ia menegaskan, walikota dan Dinas Perdagangan Kota Padang harus tegas dalam hal penempatan pedagang pada blok - blok yang telah selesai, sehingga tidak ada pedagang yang tidak terkomodir nantinya. Namun harus tetap memprioritaskan para pedagang yang betul- betul  terdata adalah korban pasca gempa 2009 lalu.

    DPRD Kota Padang, menurut Wahyu, memang memprioritaskan pembangunan untuk Kota Padang. Dengan anggaran yang cukup besar untuk pembangunan pasar raya serta fasilitas yang telah ada tentu diminta kontribusi untuk peningkatan PAD. 

    "Saat ini PAD dari Dinas Pasar hanya 35 persen, kami harapkan ada peningkatan yang signifikan. Untuk itu, pertengahan 2017, Pasar Raya sudah harus clear, kalau tidak berarti dinas tersebut gagal, " ujarnya. (by/mul)

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa