• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    TANAH DATAR SERAHKAN BONUS TERCEPAT


    Sumbar Raya - - - Perjuangan atlet Kabupaten Tanah Datar di ajang Porprov Sumatera Barat XIV di kota Padang mendapat apresiasi tinggi dari pemerintah daerah. Setelah bertarung dan berjuang habis-habisan demi mengangkat marwah Kabupaten Tanah Datar selama 10 hari, 19 s/d 29 November 2016, kontingen Kabupaten Tanah Datar dijamu khusus pemerintah daerah di Gazebo Indo Jolito Batusangkar, Kamis (1/12)

    Selain menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan tanpa kenal lelah kontingen yang berkuatan 604 atlet dan ofical ini,  Pemerintah daerah memberi apresiasi melalui pemberian bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi di ajang 2 (dua) tahunan ini.

    Di kesempatan itu Bupati Tanah Datar Irdiansyah Tarmizi didampingi Wakil Bupati Zudafri Darma yang juga sekaligus ketua Kontingen, Ketua DPRD Anton Yondra dan Forkompinda menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih.

    Dengan mengikuti 31 cabang Tanah Datar Luhak Nan Tuo berada pada peringkat delapan dengan perolehan mendali 38 emas, 49 perak dan 64 perunggu, sementara pada Porprov XIII di Dharmasraya Tanah Datar berada pada peringkat tujuh dengan perolehan mendali 39 emas, 26 perak dan 55 perunggu.

    Bonus yang diserahkan untuk medali emas Rp. 27 juta, perak Rp.10 juta dan perunggu Rp.5 juta, medali emas beregu masing-masing menerima Rp.13.5 juta, perak beregu masing-masing Rp.5 juta dan perunggu beregu masing-masing Rp.3 juta, total bonus yang diserahkan sebesar Rp.2,8 milyar.

    Hari ini pemerintah daerah menyambut duta-duta olahraga Tanah Datar yang kembali dari medan laga dengan gegap gempita, ucap Irdinansyah.

    Kami, bupati, wakil bupati, forkompinda, SKPD dan seluruh masyarakat yang ikut menyaksikan di Padang, melihar secara langsung usaha maksimal yang telah diberikan, sungguh kami tidak kecewa dengan hasil yang dicapai, kalian semua tetap pahlawan olahraga Tanah Datar ungkap Irdinansyah.

    Irdinansyah juga sampaikan Tanah Datar sangat menghargai perjuangan atlet, dibuktikan saat meraih medali kita langsung berikan bonus awal di tempat pertandingan dan ini ditiru daerah lain, tidak menunggu lama kekurangan bonus ini kembali diserahkan. Kita daerah pertama yang menyerahkan bonus pertama di Sumatera Barat.

    Telah menjadi tradisi di Tanah Datar penyerahan bonus Porprov maupun MTQ dilaksanakan sesegera mungkin. Bayarkanlah upah itu sebelum keringatnya kering”, ucap Irdinansyah memberi perumpamaan dari Hadist Rasullulah.

    Wakil Bupati sekaligus ketua kontingen Zuldafri Darma menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kontingen Tanah Datar. “Kepada Forkompinda, SKPD, perantau, BUMN/BUMD dan KONI yang telah mendorong semangat juang atlet dan mensupport moril maupun materil,” tutur Zuldafri.

    Untuk Porprov mendatang, tentunya kita akan melaksanakan persiapan yang lebih matang lagi dan pemerintah daerah telah berencana melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten demi pembinaan dan pencarian bakat yang lebih banyak lagi, tutup Zuldafri. (rel)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa