• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Tak Direstui Orang tua, Sepasang Kekasih Ini Malah Diamankan Satpol PP


    Kabur Dari Rumah Karena Tak Direstui Ortu, Sepasang Kekasih Ini Malah Diamankan Satpol PP
    ZW dan MS Ketika Diinterogasi Petugas Satpol. 
    SUMBAR RAYA - - - Gara-gara cinta yang begitu besar didalam diri sepasang kekasih ini, apapun rela dilakukan oleh pasangan ini, termasuk juga kabur berdua dari rumah demi cinta mereka berdua.

    Namun apalah daya, sudahlah cinta tak direstui, kabur dari rumah dengan niat ingin mengadu nasib ke Kota Batam, malah  ditangkap oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Mereka diamankan di sebuah penginapan yang berlokasi di Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat. Sepajang sejoli yang sedang dimabuk cinta buta ini lansung digiring petugas ke Markas Komando (Mako) Satpol PP Kota Padang.

    Begitulah kisah perjuangan cinta pasangan berinisial ZW, umur 26 tahun dan MS yang baru berumur 17 tahun. Kepada petugas mereka mengaku, kalau mereka telah menikah dibawah tangan. Namun saat dimintai bukti mereka tidak dapat menunjukan surat nikah kepada petugas.

    Selain itu di tempat yang sama di dalam kamar penginapan tersebut  petugas juga mengamakan  pasangan remaja berlainan jenis yang bukan juga suami istri. Ke dua pasangan ini si bawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang.

    Sesampainya di Mako mereka di proses sesuai aturan dan di lakukan pemanggilan orang tua.

    "Petugas kita mengamankan dua pasang remaja di penginapan melati kawasan Kecamatan Padang selatan. Pasangan yang di tertibkan ini bukan pasangan suami istri,  mereka dibina dan akan di panggil orang tua mereka," ujar Eddy Asri. (benteng sumbar)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa