• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rokok Ilegal Beredar di Sawah Lunto


     
    Sumbar Raya - - .- lagi, ditemukan Rokok ilegal bermerk GS di Kota Sawah Lunto.  Rokok tersebut diduga ilegal karena memalsukan pita cukai seharusnya memakai pita yang memakai logo SKM kini diganti dengan logo SKT demi menghasilkan keutungan dan mengelabui petugas.

    Dari pemberitaan sebelumnya rokok terlarang itu memiliki nama unik, mulai dari UFO Mild, BEO Mild dan sekarang ditemukan Rokok bernama GS yang cukup banyak diperjual belikan di kota Sawah Lunto.


    Rokok tersebut dilarang beredar luas. Selain mengandung bahan kimia berbahaya, sebagaimana tertulis di kotaknya, rokok itu juga mengandung nikotin dan kadar tar melebihi ambang batas.

    Kali ini, Rokok dengan merk GS lolos dari pantauan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai. Walaupun Bea Cukai sudah banyak menyita beberapa merk rokok namun tim media ini masih menemukan rokok yang diduga tidak memiliki izin. (Med)

    1 comment:

    1. Hey there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success. If you know of any please share. Appreciate it! PuffingBird.com

      ReplyDelete

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa