• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Raih Keberhasilan, Wawako Tegaskan Anak Nagari Harus Rawat Kekompakan

    post-feature-image

    SUMBAR RAYA - - - Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini mengharapkan Anak Nagari Kota Padang merawat kekompakan yang selama ini terjalin. Pasalnya, jika Anak Nagari kompak, maka pembangunan yang berujung kepada kesejahteraan rakyat dapat diwujudkan.

    "Ya, saya selalu berharap dan mendorong agar Anak Nagari, tak hanya Anak Nagari Pauh IX, tetapi Anak Nagari se Kota Padang untuk selalu merawat kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Kita sebagai Anak Nagari harus berperan besar dalam pembangunan kota ini," ungkapnya ketika nonton bareng (nobar) final Piala AFF Suzuki 2016 leg ke 2 antara Timnas Indonesia dengan Thailand, Sabtu malam, 17 Desember 2016. 
     
    Ia mengatakan, kekompakan Anak Nagari selama ini telah berhasil melakukan capaian-capaian yang berarti, baik dibidang pembangunan fisik, sosial, budaya, pendidikan, dan politik. Capaian itu sendiri harus ditingkatkan pada masa mendatang, sehingga keberadaan Anak Nagari semakin dirasakan masyarakat kota ini.

    "Ya, salah satu cara merawat kekompakan itu adalah melalui acara-acara seperti ini, nonton bareng pertandingan bola, pertandingan bola voli, dan lain sebagainya. Saya juga mengapresiasi Anak Nagari yang telah membentuk Forum Tigo Sandiang yang kini berjuang mempertahankan hak warga kota," ujarnya. 

    Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Evi Yandri Rajo Budiman menyebut, kegiatan nonton bareng final Paiala AFF Suzuki 2016 antara Timnas Indonesia vs Thailand memang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Anak Nagari untuk mewujudkan kekompakan tersebut. 

    Kegiatan nonton bareng itu, selain dihadiri Wawako Emzalmi, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX Suardi Datuk Rajo Bujang beserta jajaran, anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif, Ketua Forum Nagari Tigo Sandiang Marzuki Onmar, dan Anak Nagari Kota Padang. Pada malam itu, juga dibagikan hadiah hiburan menarik untuk peserta yang kuponnya diambil secara acak. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa