• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Malam Tahun Baru, Kota Padang Dihebohkan Isu Bom di RS Ibnu Sina

    post-feature-image

    SUMBAR RAYA,-- - Menjelang malam pergantian tahun baru, Kota Padang dihebohkan oleh isu bom. Pasalnya, benda mencurigakan ditemukan di Rumah Sakit Ibnu Sina, Padang, Sabtu malam, 31 Desember 2016. 

    Rumah Sakit Ibnu Sina sendiri terletak di Jalan Gajah Mada, Padang Utara. Tim Gegana turun tangan. Tim Gegana disebut datang dengan cepat. Pasien rumah sakit tidak mengalami kepanikan.
    Benda mencurigakan sempat menggegerkan masyarakat di Rumah Sakit Ibnu Sina, Padang, Sumatera Barat saat menjelang perayaan Tahun Baru 2017.

    Kapolresta Padang, Kombes Chairul Aziz mengungkapkan benda mencurigakan yang itu bukanlah bom dan hanya bungkusan biasa yang diletakkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

    "Ya benar, tapi bukan bom. Hanya bungkusan yang diatasnya itu ada kabel dan timer tapi bukan bom kalau bomkan ada detonator dan bahan peledaknya tapi tidak itu orang iseng untuk nakut-nakutin," kata Chairul, sebagaimana dilansir okezone, Sabtu, 31 Desember 2016.

    Untuk saat ini, bungkusan tersebut telah diamankan oleh kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara itu, kata Chairul kondisi masyarakat sudah aman terkendali.

    "Tidak ada kepanikan keadaan saat ini aman terkendali," tutupnya. (bs)

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa