• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wako, "Tanda Tangan Kesepakatan Bersama". Disaksikan Gubernur dan Kapolda Sumbar

    Sumbar Raya--- Walikota Padang H Mahyeldi Dt.Marajo melakukan penanda tanganan nota kesepahaman bersama antara kepolisian Resor Kota Padang dengan Komando Distrik Militer 0312 Padang.

    Kesepakatan bersama, kantor Searh And Rescue Padang, PT PLN Persero Wilayah Sumbar serta Launching Aplikasi integrated Quick Respons (IQR).

    Penanda tangan kesepakatan itu, langsung disaksikan, Gubernur Sumbar Irwan Ptayitno, Kapolda Sumbar , Brigjen POL Basarudin, di lantai empat Kantor Kapolda Sumbar, Jum'at (28/10).

    Aplikasi IQR ini bertujuan untuk menindak lanjuti dan melayani lebih cepat laporan dari masyarakat serta merespon pengaduan masyarakat oleh pihak kepolisian bersama aparat yang terkait.

    Perangkat Elektronik Aplikasi IQR yang langsung di launching bersamaan dengan kesepakatan bersama sangat membantu masyarakat karena laporan cepat di terima dan langsung lakukan penindakan dan sebagainya dari pihak kepolisian bersama pihak terkait lainnya (tf)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa