• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jelang Pelaksanaan Pariaman Triathlon 2016, Wako dan Wawako Cek Kesiapan di lapangan






    Sumbar Raya ------ — Untuk memantapkan persiapan Pariaman Triathlon 2016, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Kapores Pariaman AKBP Ricko Junaldy bersama stakeholder terkait dan EO, berkoordinasi dan mengecek rute Pariaman Triathlon yang mengambil rute dari Pantai Cermin menuju Pantai Kata dan Taman Anas Malik, dengan bersepeda, selasa 1/11. 

    Wako harapkan semua lokasi yang dilewati untuk Pariaman Triathlon, telah siap digunakan paling lambat jumat (4/11), serta hal-hal yang menggangu hendaknya segera dapat diselesaikan, sehingga pelaksanaan Pariaman Triathlon 2016 dapat berjalan dengan sukses, ujarnya.

    “Pariaman Triathlon ini adalah event internasional yang kita buat sendiri di Kota Pariaman, Mudah-mudahan event ini bisa berjalan lancar dan dapat meningkatkan pariwisata kita,” tutur Mukhlis Rahman.

    Selain itu kita juga punya tujuan memasyarakatan Triathlon dan diharapkan dengan banyaknya yang datang ke Pariaman pada saat pelaksanaannya nanti, maka dapat meningkatan perekonomian masyarakat di Kota Pariaman, tukasnya.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman Efendi Jamal mengatakan, hingga saat ini tercatat sudah 14 negara dan 250 peserta yang mendaftar melalui situs website www.pariamantriahtlon.com, ujarnya.

    Ke-14 negara peserta tersebut yaitu Jerman, New Zealand, Italia, Australia, Amerika Serikat, Spanyol, Belanda, Aljazair, Inggris, Malaysia, Singapura, Taiwan, Austria, dan Indonesia.

    “Dengan digelarnya Pariaman Triathlon 2016 untuk kali ke 2 ini, Kegiatan pariwisata bertajuk ‘sport tourism’ mampu mendongkrak pariwisata Sumbar khususnya Kota Pariaman. Dan kami harapkan dukungan masyarakat untuk dapat meramaikan ajang tahunan ini,” ungkapnya. (rel/J)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa