• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Inilah Arah Penyusunan APBD Kota Padang Tahun 2017

    Inilah Arah Penyusunan APBD Kota Padang Tahun 2017
    Rapat Paripurna DPRD Kota Padang. 
    SUMBAR RAYA - - - DPRD Kota Padang menggelar Rapat Paripurna penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Padang tahun 2017.

    Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago, didampingi Wakil Ketua Asrizal.

    Wakil Wali Kota Padang Emzalmi dalam penyampaian pengantar nota keuangan RAPBD Padang 2017 mengatakan, secara umum penyusunan anggaran tahun 2017 diarahkan untuk pencapaian visi dan misi mewujudkan Padang sebagai kota pendidikan, perdagangan dan pariwisata yang sejahtera, religius dan berbudaya.

    Apatah lagi, jelasnya, visi dan misi tersebut telah ditetapkan dalam 10 program prioritas pembangunan Kota Padang termasuk di antaranya percepatan pembangunan sarana perdagangan kota dan sentra ekonomi, peningkatan dan pemerataaan mutu pendidikan dan peningkatan infrastruktur perkotaan dan transportasi kota.

    Selain itu juga untuk pengembangan industri pariwisata dan kelautan, peningkatan penataan ruang, pemerataan akses dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat, pembangunan ekonomi berbasis masyarakat serta penataan lingkungan perkotaan yang hijau.

    "APBD 2017 itu juga untuk peningkatan penataan birokrasi dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan serta pengalaman agama dalam kehidupan masyarakat yang berbudaya," ujarnya. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa