• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gubernur Sumbar Presentasikan Potensi Investasi dan Pariwisata di Australia


    Gubernur Sumbar Presentasikan Potensi Investasi dan Pariwisata di Australia
    Gubernur Memaparkan Potensi Investasi dan Pariwisata Sumbar. 
    SUMBAR RAYA - - - Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan kunjungan kerja ke Negeri Kangguru, Australia. Kunjungan tersebut dalam rangkan menghadiri Indonesia Business Summit yang pembukaanya dilaksanakan pada 11 November 2016 di Perth Convention & Exhibition Centre, Perth, Australia.
    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Luar Negeri dan BKPM Pusat. Banyak pengusaha, investor, dan masyarakat Australia yang menghadiri ajang bergengsi tersebut.

    Bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Gubernur Irwan diberi kesempatan untuk melakukan presentasi tentang potensi investasi dan pariwisata di Sumatera Barat. Presentasi yang dipaparkan Gubernur Irwan membuat kagum peserta yang hadir dan mereka menyatakan ketertarikan untuk berinvestasi di Ranah Minang.

    Tak hanya itu, Gubernur Irwan juga melakukan silaturrahim dengan Duta Besar, Konsulat Jenderal, beberapa Kepala Daerah, dan para pengusaha, 12 November 2016. Acara diisi dengan sajian Tari Indang dari Sumatera Barat. Bahkan,  Dubes Australia untuk Indonesia, dan para Konjen RI di Australia yang turut mendukung datangnya investasi di Sumatera Barat.

    Tak membuang kesempatan dan peluang yang ada, saat acara Indonesia Business Summit, di Perth Australia, Gubernur Irwan dengan aktif berdiskusi dengan para investor yang tertarik berinvestasi di berbagai sektor Sumatera Barat.

    "Alhamdulillah di hari terakhir acara Indonesia Business Summit dan Indonesia Fair di Perth Australia, peminat investasi dan pariwisata Sumatera Barat, terus berdatangan dan sangat antusias. Ini akan menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Sumatera Barat dan pegiat wisata untuk bersiap diri menyambut para wisatawan asing," ujar Irwan.

    Indonesia Business Summit di Perth, Australia itu tak hanya dihadiri oleh Gubernur Irwan dan Walikota Mahyeldi, namun juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra, Plt Sekdako Padang Vidal Triza, Kepala Bappeda Kota Padang Hervan Bahar, Sekretaris DPRD Kota Padang Ali Basar, Kepala Bagian Perekonomian Setdako Padang Edi Dharma, dan pejabat Kota Padang lainnya. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa