• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Suntikan Modal Rp5 M Untuk Perusda Padang Sejahtera Mandiri Terus Dikritisi Anggota Dewan


    SUMBAR RAYA - - Anggota
    Suntikan Modal Rp5 M Untuk Perusda Padang Sejahtera Mandiri Terus Dikritisi Anggota Dewan
    Aprianto Bersama Anggota Dewan Lainnya. 
    DPRD Kota Padang terus mengkritisi rencana pendirian Perusahaan Daerah (Perusda) Padang Sejahtera Mandiri oleh Pemerintah Kota Padang. Apatah lagi, untuk pendirian perusda itu, pemko menganggarkan dana modal tahap awal Rp5 Miliar.

    Anggota Komisi II DPRD Kota Padang Aprianto mempertanyakan rencana pendirian perusda yang saat ini dalam tahap proses seleksi direksi oleh tim seleksi tersebut. Ia meminta Walikota Padang Mahyeldi dan Wakil Walikota Padang Emzalmi menjelaskan secara terbuka soal pendirian perusda ini.

    "Terkait suntikan modal pada Padang Sejahtera Mandiri sebesar Rp5 miliar, saya minta Mahyeldi-Emzalmi, untuk terbuka soal pendirian perusda ini," ujar politisi PDI-P ini, Kamis, 27 Oktober 2016.

    Menurutnya, Mahyeldi-Emzalmi memang masih punya utang janji politik yaitu menciptakan 10 ribu usahawan baru selama 5 tahun menjabat di kota Padang ini. Dimana, sampai sekarang belum jelas ujudnya.

    "Jika Padang Sejahtera Mandiri ini didirikan untuk mensuport visi-misi duet Mahyeldi-Emzalmi,  saya pikir DPRD tak akan menghalangi karena dia sudah tertuang jadi dokumen RPJM. Mari terbuka saja, jangan ada dusta di antara kita," tambah Aprianto. (Relis)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa