• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Ketua DPRD Erisman Chaniago Desak Pemko Berantas Pungli


    Pemko Padang Didesak Berantas Pungli
    Erisman Bersama Fadhli Zon. 
    Sumbar Raya - Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago mendesak Pemerintah Kota Padang melakukan pemberantasan pungli di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Menurutnya, pemko harus segera membentuk tim pemberantasan pungutan liar di seluruh instansi pemerintah.

    "Pemberantasan pungutan liar yang menjadi program Presiden Joko Widodo perlu pula hendaknya segera disikapi diseluruh instansi. Kita mendorong Pemerintah Kota Padang untuk membentuk tim pemberantasan pungli ini," cakapnya, Kamis, 13 Oktober 2016 kepada wartawan.

    Ia menegaskan, pemko harus segera menyikapi kebijakan Presiden Jokowi tersebut. Jika masih ada oknum yang nakal, maka semestinya diberi sanksi yang tegas.

    "Jika masih ada yang bandel, berikan sanksi tegas pada oknum yang bersangkutan. Kapan perlu kepala instansinya juga harus diberikan sanksi, guna memberikan ketegasan pada anggotanya agar tidak melakukan pungli, " tegas politisi Partai Gerindra ini. (by/mul)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa