• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Jelang Putusan MK, Gibran Akan Gelar Pertemuan dengan Prabowo dan Tokoh Politik


    Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka akan berangkat ke Jakarta untuk menemui Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh politik.

    SUMBARRAYA.COM, - - - 

    Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka akan berangkat ke Jakarta untuk menemui Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh politik.

    Hal ini dilakukan Gibran jelang Mahkamah Konstitusi mengeluarkan putusan soal Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

    Diketahui Gibran berencana berangkat dari Solo ke Jakarta pada Jumat (19/4/2024) hingga beberapa hari ke depan. 

    Kendati demikian Gibran enggan membocorkan pembahasan rencana pertemuannya dengan Prabowo.

    "Lihat nanti saja ya. Lihat nanti (apakah soal kabinet atau tidak)," ucap Gibran seperti dikutip Inilahjateng, Jumat (19/4/2024).

    Dia mengatakan, pertemuannya dengan Prabowo dan sejumlah tokoh bersifat rahasia, sehingga dirinya tak bisa menyampaikannya ke publik.

    "Ya, lihat saja nanti. Saya standby dulu bertemu dengan beberapa tokoh sama ada beberapa tokoh yang saya belum sowani setelah lebaran," ujar putra sulung Presiden Jokowi itu.

    Gibran juga enggan menyebut siapa saja tokoh-tokoh politik yang akan ditemuinya di Jakarta. 

    "Ya, nantilah," katanya.

    Sementara itu terkait jelang putusan MK, Gibran meminta kepada semua pihak untuk menunggu hasil keputusannya seperti apa.

    "Semoga mendapat hasil yang terbaik. Kita tunggu saja hasilnya," imbuh Gibran.

    Sebagai informasi, putusan hasil sidang sengketa Pilpres 2024 rencanakan akan diumumkan pada, Senin (22/4/2024) mendatang. 

    Sumber: inilah.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa